Monday, November 15, 2010

First Post!

Sejak kecil , gw deket sama dunia film...
ya , dari disney , power ranger kemudian maju ke era berikutnya dimana tontonan gw lebih kepada film horror-action sampai akhirnya semua genre gw coba lahap.
kadang gw berfikir, apakah semua yang gw tonton bakal ada hasilnya?
apa karena gw nonton watchmen gw bakal jago berantem kayak rorsach?
apa karena gw nonton toy story mainan gw bakal idup semua?
apa karena gw nonton 2012 dunia langsung kiamat ?

nah ... akan sangat mustahil itu terjadi...
jadi gw coba menghayal lagi ke dunia perfilman yang lebih nyata ...
disitu gw nemuin sosok sutradara , produser , aktor , reviewer... 
eh tunggu, reviewer! 
yap, satu profesi yang menarik untuk disimak...
mereka menonton , mereka mencerna , mereka menulis review dan mereka menilai film itu...
nilai yang diberikan bakal dibaca sama khalayak ramai dan dijadikan panutan untuk 
masuk bioskop atau masuk itc

okay , itu cukup realistis dan masuk akal untuk dilakukan....
pertanyaannya , apakah gw bakal masuk ke dalam kategori "mereka" ?
gw nggak ngerti gimana cara nulis indah nan membuai dalam nulis review ,
tapi yang jelas di blog yudobat ini ,
gw bakal menuliskan "pengalaman" dari setiap tontonan yang masuk ke dalam otak gw dan mencoba untuk membantu publik dalam menentukan film mana yang lebih di prioritaskan untuk ditonton...
happy watching!

No comments:

Post a Comment