Monday, December 6, 2010

Unstoppable



"This is Will Colson, the conductor speaking. just to let you know 
we're gonna gonna run this bitch down." Will Colson 

Will Colson  (Chris Pine) seorang kondektur yang baru selesai pelatihan sedang melakukan tugasnya yang pertama dan dibantu oleh Frank Barnes (Denzel Washington) . Disaat yang bersamaan, sedang dilakukan pemindahan gerbong kereta api 777 karena jalur kereta tersebut akan dilewati oleh kereta wisata anak-anak. 
Akan tetapi, terjadi sebuah kesalahan fatal yang mengakibatkan kereta tersebut berjalan sendiri dalam kecepatan yang tinggi dan mengarah ke kota yang padat akan penduduk tanpa ada masinis didalamnya. 
Masalah pun berkembang, karena ternyata kereta wisata anak-anak dan kereta yang dikemudikan oleh Frank dan Will berada pada jalur yang sama tetapi berlawanan arah. Selain itu, kereta 777 ini ternyata memiliki banyak gerbong yang membawa cairan kimia yang mudah meledak dan sangat berbahaya . 
Mampukah kereta 777 ini dihentikan?


film ini patut diacungi jempol karena gw berhasil dibuat tegang.
Tahap pengenalan karakter, drama maupun action yang ditampilkan dengan baik oleh Chris Pine dan Denzel Washington tidak bertele - tele , langsung to-the-point. Kisah panjang menye-menye yang gw perkirain sebelom nonton ilang begitu aja oleh cara Tony Scott membangun film ini menuju ketegangan yang sangat tinggi sampai puncaknya pada akhir film.
Memang sekilas "Unstoppable" seperti film Drama-Action biasa, tapi ternyata tidak,karena anda dapat menikmati ketegangan secepat kereta "hidup" yang tak bermasinis dalam film ini.

"Unstoppable"
yudobating :


Kriteria Yudobating : 

= (2/5) Ancur
 = (3/5) Lumayan
 =(4/5) Keren!

No comments:

Post a Comment