Sunday, November 13, 2011

Blog resurrection - INAFFF 2011

Hello blog!
Mood ngeblog gw naik turun sejak terakhir ngepost, masalah ini itu muncul tiap mau nulis jadi ya akhirnya tulisan gw selalu setengah jadi dan berakhir di draft...
tapi sekarang, gw mau memulai lagi apa yang gw udah mulai (ceilah bahasanya!)

.......

gak kerasa 2011 udah sampe bulan november aja dan mangstabnya di bulan ini ada INAFFF!



apaan tuh INAFFF? 

INAFFF itu kependekan dari Indonesia International Fantastic Film Festival

maksudnya itu apaan bat?

Festival film yang udah ada dari tahun 2007 dimana lo bakal nonton film yang gak biasanya ada di bioskop, bahkan film ini ga tersentuh regulasi atau bahkan peraturan dalam penayangannya (gak percaya? baca deh  http://www.inafff.com/2011/index.php?modul=profil )
Darah, sex , kekerasan dan segala sesuatu yang biasa dianggap ga pantes ditayangin dapat lo liat di bioskop bersama orang orang sakit..ehm sorry... orang orang jenius dan saling berbagi kesenangan dari teriakan maupun tepuk tangan

Filmnya tentang apa bat? 

Filmnya buanyak! namanya juga festival... umumnya dari genre horror, fantasy, sci-fi dan thriller...
Saran gw sih buat ngerasain atmosfernya lo perlu nonton minimal 3 film di festival ini,

Ga sempet gw bat, namanya juga orang sibuk ... ceritain lah!

bawel deh lo mentang meentang cuma karakter imajiner gw , nih gw bikinin review dari film yang gw bisa tonton di INAFFF , tapi ga banyak yah... soalnya jadwal(sialnya) bentrok UTS jadi weekdays ga sempet nonton -_-

No comments:

Post a Comment